Skip to content

Sosialisasi Kebijakan dan Workshop Penilaian Angka Kredit Dosen Tahun 2022

  •  

Biro Kepegawaian bagian Pengembangan SDM Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa mengadakan Sosialisasi Kebijakan dan Workshop Penilaian Angka Kredit Dosen Tahun 2022. Sosialisasi Kebijakan Dan Workshop Penilaian Angka Kredit Dosen Tahun 2022 dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 23 November 2022, pukul 08.30 sampai 12.00 WIB.
Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara hybrid yaitu dengan metode luring dan daring. Adapun kegiatan dihadiri secara luring oleh 52 pamong secara daring dan dihadiri 181 pamong dengan zoom meeting.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman serta workshop mengenai perubahan peraturan mengenai penilaian angka kredit dosen serta memberikan motivasi kepada pada pamong di lingkungan universitas untuk segera mengajukan PAK dengan aplikasi EPAKDOS dan diharapkan akan meningkatkan jumlah dosen dalam mengurus jabatan fungsionalnya yang akan berdampak positif bagi kemajuan dan kualitas institusi. Sosialisasi Kebijakan dan Workshop Penilaian Angka Kredit Dosen Tahun 2022 Universitas Sarjana Tamansiswa dengan dibuka oleh Rektor UST Prof. Drs. Pardimin, M.Pd, Ph.D. Pada kegiatan ini terdapat pemaparan secara langsung terkait perubahan mekanisme pengajuan PAK dari LLDIKTI V yaitu Bapak Rahman Hakim, S.E, dan Satya Ariyanto, S.Kom, M.M.